Judul : KlasemenISL Ngebacot: Hadiah Piala Kemerdekaan Tak Tahu Cair Kapan Deskripsi : Tim transisi belum bisa pastikan kapan hadiah Piala Kemerdekaan cair. Kesian Pak, PSMS Medan sama Persinga Admin : Terbit
Masih ingat dengan turnamen gagasan tim transisi? Itu.. sebuah turnamen yang dibuat agar kompetisi sepakbola di Indonesia kembali hidup setelah lama vakum karena Indonesia Super Langue atau QNB Langue dibekukan pemerintah. Bagaimana kabarnya sekarang Nasib Sepakbola Indonesia ?

Jujur aja kami gatal melihat upan balik dari tim transisi yang nampaknya kesulitan mencairkan dana dari sponsor yang total jumlahnya 2.5 miliar Rupiah. 1.5 miliar diberikan untuk PSMS Medan sebagai juara Piala Kemerdekaan dan sisanya 1 miliar untuk diberikan kepada Persinga sebagai runner-up.

piala kemerdekaan 2015
Piala Kemerdekaan Untuk 70 Tahun Indonesia Merdeka

Setelah di konfirmasi pihak redaksi, mantan ketua KPK tersebut mengatakan tidak tau kapan uang hadiah tersebut akan diterima.

"Saat ini pihak kami masih terkendala dengan pencairan dana dari sponsor makannya belum kasih hadiahnya," cutus Bibit Candra. "Belum tahu kapan hadiah itu diberikan, karena saya tidak meramal hal ini. Yang jelas secepatnya hadiah untuk PSMS akan kami berikan."

PSMS sendiri menjadi jawara Piala Kemerdekaan secara dramatis. Mereka berjuang dengan gigih menumbangkan Persinga dengan berbekal 10 pemain setelah satu kapriotnya di ganjar kartu merah oleh wasit. Sebuah gol di injury time memastikan titel juara bagi tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

https://klasemenisl.blogspot.com/2015/10/klasemenisl-ngebacot-piala-kemerdekaan.html