Judul : Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja! Deskripsi : Beli grosir sprei di bedibedi aja. Sebuah koleksi yang luar biasa dari hadiah bedcover-set dan sprei halus untuk alas kasur anda tinggal di rumah baik untuk dijual kembali Admin : Terbit
Memiliki tempat tidur nyaman siapapun mau dan tidak bisa menolak. Apalagi setelah capek seharian beraktivitas, tentu di kita butuh beristirahat dengan tenang dan nyaman. Salah satunya agar tempat tidur kamu lebih nyaman tentu dengan mengganti sprei baru. Sayangnya kerjaan kamu yang padat enggak memungkinkan untuk meluncur ke pasar atau toko di tengah hiruk pikuk kemacetan kota.

Beli grosir sprei di bedibedi aja

Sebuah koleksi yang luar biasa dari hadiah bedcover-set dan sprei halus untuk alas kasur anda tinggal di rumah baik untuk dijual kembali.
Office: Perumahan Pondok Safari Indah, Jl. Sedap Malam Blok D5 No.8, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, JabotabekTanggerang Selatan.
WA/Phone: 0815 175 99901
Email: admin@bedibedi.com
BBM: 583FCDA4
Mau cari bed sheat lebut, adem, dan tidak berbulu? beli di bedibedi.com aja harganya murah, pilihan lebih banyak, dan ada bonusnya. Apalagi kalau kamu mau punya bisnis sampingan seperti jualan bedcover-set ke rekan-rekan kerja, lumayan bisa menambah penghasilan bulanan mu selain gaji yang kamu dapatkan dari kantor. Enggak usah repot-repot pergi ke pasar atau deketin pabrik, kalau mau dapat harga murah dan banyak bonusnya beli grosir sprei di bedibedi aja.

Syarat menjadi reseller sprei di bedibedi sangat mudah kamu hanya perlu mengunjungi tautan barusan dan mengisi formulir yang sudah tersedia. Isi kolom nama dengan nama lengkap kamu, isi kolom telp dengan nomer handphone kamu, dan isi juga kolom alamat email, dan alamat lengkap tempat tinggal kamu di kolom yang sudah disediakan. Tapi kalau mau cara yang lebih praktis dan cepat kamu bisa menghubungi admin via Whatsups, SMS, BBM atau Email dan namornya bisa kamu lihat di atas.

wholesale bed sheet
Cara Order

Ayo! beli grosir sprei di bedibedi aja dijamin untung dan banyak bonusnya. Setelah kamu mendaftar baik dengan mengisi formulir atau menghubungi langsung via kontak yang telah disebutkan sebelumnya, kantor pusat bedibedi akan mengirimi paket ke alamat kamu "gratis ongkos kirim" meliputi;
a) Print katalog lengkap, info stock, dan petunjuk lanjutan.
b) Dokumen data akses online; ebook, katalog online, gambar sprei tanpa watermark, akses group.

Adapun biaya pendaftaran membership Reseller ini hanya sebesar Rp. 75.000,- yang meliputi semua manfaat di bawah:

  • 1) Peluang usaha dengan profit lebih besar; sebagai agen mendapat harga lebih murah dari pada pembeli biasa. Kamu juga akan diberikan kebijakan untuk menentukan besaran harga jual unit-unit barang dagangan mu sendiri.
  • 2) Diskon 10% + 7%; potongan harga dobel untuk pembelian bedcover-set s/d 17 persen.
  • 3) Pelatihan bisnis gratis; untuk meningkatkan performa setiap agan, melalui group fb bedibedi memberikan pelatihan berkesinambungan agar Omzet para grosir meningkat!
  • 4) Download gratis eBook "Laku Jualan Online", sebuah buka manual yang disedikan untuk meluaskan pasar kamu ke ranah online.
  • 5) Support mudah dan fast response; setiap Reseller pasti ingin kemudahan bukan? bedibedi paham itu. Kamu tidak usah kuatir karena layanan support on-time dan cepat di tanggap.
  • 6) Katalog gratis; katalog sprei yang dikirimkan ke alamat kamu asli dengan kualitas gambar bagus akan sangat membantu dalam menawarkan produk ke rekan kerja, tetangga, dan kerabat lainnya disekitar kamu.

Inilah tempat grosir sprei terbaik dengan kualitas produk memupuni dan dibuat dengan bahan berkualitas tinggi. Tersedia banyak pilihan dengan aneka ragam jenis motif, warna, dan animasi. Bahkan, kamu bisa memesan motif dan animasi mu sendiri! menarik bukan? Oleh sebab itu apabila kamu atau kerabat sedang mencari peluang bisnis dan setelah membaca ini tetarik untuk menjadi reseller bedcover-set or bed sheet, then you must beli grosir sprei di bedibedi aja.

sprei remaja   sprei remaja
Contoh produk lainnya bisa kamu lihat selengkapnya di website bedibedi.com

Mau beli grosir sprei? di bedibedi aja! untuk lebih jelasnya mengenai detail, ukuran, harga, dan hal-hal lainnya yang belum sempat kami jelaskan langsung saja melucur ke website bedibedi.com dan tanyakan langsung pada admin melalui form chat bagian pojok kanan bawah.