Judul : KlasemenISL Ngebacot: 3 Klub ISL Paling Bermasalah Dengan Dokumen Deskripsi : 3 Klub ISL bermasalah dengan dokumen datangi kantor PT Liga Indonesia. Persebaya, Arema Crounus, dan PSM Makasar Admin : Terbit
arena cronus
Arema Crounus tahun 2014 via Merdeka.com
Bagor, Jawa Barat - Tiga klub yang berlaga dan terdaftar di klasemen ISL 2015 diberitakan mengunjungi kantor PT Liga Super Indonesia "ISL" sore tadi. Perwakilan klub Persebaya, Arema Crounus, dan PSM Makasar turut hadir untuk menjalani proses verifikasi lanjut yang berhubungan dengan kelengkapan dokumen dan persyaratan untuk dapat berlaga di ISL.

Setelah menyerahkan domumen, para perwakilan klub langsung angkat kaki dari kantor PT Liga. Ditemani Tigor Shalom Boboy, Sekretaris PT Liga, ke 3 perwakilan langsung menuju Bogor untuk menyambangi Badan Olahraga Profesional Indonesia "BOPI".

Ternyata baru diketahui alasan kenapa ketiga klub itu di panggil. karena 3 klub inilah yang paling banyak "hutang" dokumen dibanding klub-klub lainnya. Klub sebesar itu seharusnya lebih siap dalam mengurus perizinan dari pada klub-klub lain khususnya tim yang baru promosi ke ISL.

Yah bagaimanapun admin berharap semoga semuanya lancar jaya. Jangan sampai karena masih banyak klub yang belum terlegalisir PT Liga Indonesia kembali mengundur pertandingan perdana di ISL.