Judul : Duo Mutiara Hitam Boaz dan Bio Merapat ke Persib Deskripsi : Kabar mengejutkan Boaz bergabung dengan Persib Bandung. Admin : Terbit
Klasemen Isl - Kabar mengejutkan datang dari kubu Persib Bandung walaupun sampai saat ini belum di konfirmasi secara resmi, namun sepak terjang Persib dalam upaya menambah amunisi baru terus di lakukan. Kabarnya, pihak manajemen mendatangkan pemain Persipura Jayapura. Mereka adalah dua pemain paling diharapkan dan dinantikan oleh boboh.

boaz
Boaz Salosa Merapat ke Persib

Saat di konfirmasi ke Umuh, Muchtar, beliau enggan membocorkan siapa nama pemain tersebut. Namun dari rumor yang beredar Duo Mutiara Hitam Boaz dan Bio Paulin Merapat ke Persib Bandung.

Adapun alasan kenapa dua nama itu keluar dikarena kan dua klue yang keluar dari pernyataan sang manager. Pihaknya sudah membidik pemain Mutiara Hitam yang dinilai seusai dengan kebutuhan Persib.

Prioritas perekrutan pemain baru itu. ''Terutama yang di belakang yang diutamakan, ada juga depan. Pokoknya tunggu dulu,” beber dia.

Pantas saja muncul spekulasi jika yang direkrut Persib Bandung kali ini adalah Boaz dan Bio.

Ketika disinggung dua nama tersebut, Pak Haji kekeuh tidak mau membocorkannya. Namun demikian, tidak ada bantahan yang terlontar dari mulut pria kelahiran Bandung 1948 itu. ''Saya selalu komunikasi dengan Dejan (Antonic). Pokoknya tunggu dulu saja lah,” beber dia.

Hal serupa juga disampaikan oleh pelatih Dejan Antonic. Jika biasanya Dejan cukup berapi-api ketika disinggung terkait kemungkinan merekrut pemain, maka tidak demikian ketika disinggung dua nama itu. ''Saya tidak mau bicara ya,” jelas dia dengan senyum.

Sementara itu, dari informasi yang beredar, spekuluasi tentang kemungkinan memboyong Bio Paulin dalam waktu dekat, tertutup. Pasalnya, bek kelahiran Kamerun 1984 itu sudah memutuskan untuk membantu PS Polri dalam gelaran Piala Bhayangkara.

Adapun nama Boaz, masih ada kemungkinan untuk menyusul David Laly ke Persib. Pasalnya, pasca Persipura membubarkan para pemainnya, sebagai dampak kesulitan financial, Boaz belum menentukan untuk merapat ke tim manapun.