Judul : Jadwal Final Piala Presiden 2015 Deskripsi : Jadwal Final Piala Presiden 2015. Rapat internal untuk menentukan veneu pertandingan dengan hasil sebagai berikut: Admin : Terbit
Bandung, Jawa Barat - Menang dengan agregat 3-2 setelah mengalahkan mitra kukar 3-2, Persib akhirnya melanggeng ke putaran final piala presiden 2015 setelah sebelumnya melumat Mitra Kukar 3-1 di Bandung.

Satu tempat lagi di final akan diperebutkan oleh Arema dan Sriwijaya. Kedua-duanya sama-sama kuat dan masing-masing punya kelebihan. Perseteruan kedua pun berakhir dengan kemenangan Sriwijaya FC dengan skor agregat 3-2, setelah di leg ke dua menang 2-1.

Mengenai kapan jadwal final piala presiden 2015 dilaksanakan, Mahaka Sprot and Entertainment selalu promotor telah mengkonfirmasi bahwa pada Minggu, 18 Oktober 2015 akan diselenggarakan pertandingan final.

jadwal final piala presiden 2015
Jadwal Final Piala Presiden 2015

Mempertemukan Persib versus Sriwijaya FC, dua tim berkarater berbeda dengan mental juara yang tinggi dapat dipastikan pertandingan final nanti akan berlangsung alot. Apalagi masing-masing manajemen klub memberikan suntukan motivasi dengan iming-iming bonus yang besar.

Tempat Pertandingan

Tiga jam pihak promotor, masing-masing pihak tim, dan pihak kepolisian melakukan konsilidasi rapat internal untuk menentukan veneu pertandingan untuk final piala presiden 2015, dengan hasil sebagai berikut:

1. Pihak klub baik Persib dan Sriwijaya FC sepakat bahwa pertandingan final dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan catatan keamanan pihak tim dan oficial dijamin baik sebelum, saat pertandingan, dan sesudah pertandingan.
2. Pihak kepolisian dapat menjamin keamanan selama sebelum, sesudah, maupun saat pertandingan berlangsung di SUGBK.

Kesimpulan :
-  Dengan demikian telah diputuskan bahwa veneu laga final tersebut resmi diselenggarakan di GBK, Jakarta. Jadwal minggu, 18 Oktober 2015.
-  Disiarkan langsung di Indosiar.

Meski sempat mendapat penolakan dari suporter Persija Jakarta, Jakmania, Konate tak gentar tampil di Ibu Kota.

Awalnya sejumlah pemain Persib dan oficial sempat ragu untuk melakukan pertandingan laga final di GBK, Senayan. Apalagi setelah sebelumnya mendapatkan ancaman dari supporter The Jackmania di sosial media.

Untungnya, penyelenggara dan pihak kepolisian bisa meyakinkan kami untuk tampil di Ibu Kota. "Semoga saja pertandingan nanti berjalan lancar dan kondusif agar kami bisa membawa pulang tropy itu", Makan Konate.

Dilaga final nanti Persib tidak dapat tampil penuh dengan para pengerannya diakibatkan oleh skorsing kartu merah. Sempat muncul opini di publik bahwa di pertandingan final akan terjadi pemutihan kartu, mereka berpendapat agar tensi pertandingan berjalan seru semoga ada pemutihan kartu.

Menanggapi opini yang beredar di sosial media, sang promotor selalu operator turnamen piala presiden 2015 menegaskan hal itu tidak bisa dilakukan, tidak ada yang namanya pemutihan kartu apalagi bagi mereka yang mendapat kartu merah. Semuanya sudah tercatat di regulasi kami jadi hal itu tidak bisa dilakukan sembarangan.

Segitu saja informasi yang dapat penulis konfirmasikan tentang jadwal final piala presiden 2015 jangan lupa dukung tim jagoan mu!