Judul : 5 Begal Persulit Kandidat Juara ISL Deskripsi : Klasemen ISL saat ini masih menyisakan banyak partai. 5 begal liga Indonesia adalah 5 kuda hitam yang mempersulit kandidat juara Admin : Terbit
Klasemen ISL saat ini memang masih belum terisi penuh, kans menaiki peringkat puncak di klasemen masih terbuka lebar untuk semua tim. Tak kecuali klub promosi yang datang dengan kekuatan yang belum diketahui sepenuhnya oleh tim yang berlaga sebelumnya di ISL.


M. Ridwan berjanji akan berjuang mempertahankan gelar ISL dan menduduki peringkat atas klasemen isl

Siapakah juara ISL tahun ini? Apakah Persib mampu mempertahankan gelar juara atau sebaliknya menjadi korban kudeta oleh klub yang punya persiapan lebih matang. Dari ke-18 klub yang berlaga di Indonesia Super League 2015, setidaknya ada beberapa klub yang mempunyai kans besar juara. Mereka adalah Arema Indonesia, Persebaya, Persipura, Persib, Sriwijaya FC.

Selain kelima klub di atas, terdapat beberapa tim yang berpeluang menjadi kuda hitam untuk menjegal lagu 5 klub di atas .Meraka adalah Pelita Bandung Raya, Mitra Kukar, Semen Padang, PSM Makasar dan Persela Lamongan.

Melihat kompesisi pemain di klub tahun ini, diprediksikan klasemen isl terbaru akan semakin kompetitif dibanding tahun sebelumnya. Siapapun yang memulai start bagus di 10 pertandingan pertama secara beruntun bukan tidak mungkin klub tersebut mempunyai kans juara.

Begal liga pun muncul di ISL. Mereka adalah kuda hitam tidak bisa dianggap remeh. Lihat saja sepak terjang PBR tahun lalu, siapa yang menyangka jika tim anak bawang di kota bandung ini bisa menembus sampao semi final.

8 Tim lainnya yang belum tersebut diatas tentu sudah melakukan banyak persiapan dari tahun lalu, sehingga tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Gresik United, Bali United Pusam, Persiram Raja Ampat, Barito Putera, Persiba Balikpapan, Perseru dan Pusamania Berneo.

Dari ke-18 klub yang berlaga di Indonesia Super League 2015 siapakah yang akan juara tahun ini?
Previous
Konten sudah habis